Cara Memasang Widget AVG ThreatLabs Pada Blog

http://plus-plus.blogspot.com


Anda Tidak yakin apakah sebuah Situs atau Website yang anda kunjungi aman dan terjamin keamanan-nya?

Sebagai contoh, kemarin waktu saya sedang Blogwalking di budi-peralatansepakbola.blogspot.com ternyata berisi konten dari www.promoteburner.com, situs yang diketahui menyebarkan perangkat lunak perusakKomputer Anda mungkin terserang virus jika Anda mengunjungi situs ini. (nggak percaya? silahkan Buktikan sendiri!).



http://plus-plus.blogspot.com

http://plus-plus.blogspot.com

Untunglah saya pakai Google Chrome yang telah memperingatkan bahwa situs atau laman web tersebut Berbahaya, sehingga saya urungkan niat untuk membuka laman tersebut. Apa jadinya kalau saya pakai browser selain chrome, Fiuh.. Bisa-bisa pc saya bisa ancur...

Supaya Blog atau situs website saya aman, lalu saya pasang widget AVG ThreatLabs. Mengapa saya pasang widget tersebut? tidak lain adalah agar pengunjung percaya bahwa Blog saya terjamin keamanan-nya melalui hasil scan AVG antivirus secara online.

Apakah yang dimaksud dengan Widget AVG ThreatLabs?

Sebuah widget AVG adalah bagian kecil dari kode Anda dapat menyisipkan ke dalam halaman web atau blog yang memungkinkan Anda untuk menampilkan informasi keamanan dari AVG ThreatLabs di blog atau website Anda sendiri.

Widget ini memungkinkan Anda untuk menunjukkan kepada dunia bahwa Anda AVG rating website ThreatLabs aman. Link situs melalui laporan situs keamanan website Anda. Untuk semua Pemilik Situs!

Apa manfaat widget tersebut?

1. Meningkatkan kepercayaan dalam situs anda.
2. Meningkatkan trafik situs
3. Implementasi yang mudah
4. Widget ini adalah alat gratis dari AVG.

Anda berminat memasang Widget AVG ThreatLabs seperti blog saya, agar blog anda aman dari ancaman virus atau malware

Silahkan anda Copy code Berikut lalu Paste-kan pada halaman anda.



http://plus-plus.blogspot.com
Sample Widget
Code:

Cukup Sekian share dari saya semoga bermanfaat.


2 Responses to "Cara Memasang Widget AVG ThreatLabs Pada Blog"