Cara Mencari Proxy dan Bugs Untuk Membuat Internet Gratis

Sebelumnya mungkin agan pernah mengalami punya trik gratis internet namun selang berapa hari/minggu terkadang proxy yang kita pakai diblock oleh operator kentir? hoho.. kasihan deh Elo... wkwkwk.. Maunya gratisan mulu sih. Tapi tenang bin sabar, kan ada mbah google yang siap menjawab pertanyaan apapun dan kapanpun, tinggal ketik kata kunci trik internet gratis maka akan nongol berjuta jawaban yang siap kamu pilih. Hmmm.. lalu trik internet gratis yang jitu kira-kira pilih yang mana ya? bingung?
Daripada bingung klik sana klik sini gak ada yang pass/cocok lebih baik kita cari sendiri aja jawabannya. Caranya?

Tenang.. kali ini saya akan membahas langkah dalam membuat trik internet gratis, biar sobat plus-plus.blogspot.com tahu dan bisa menjadi master phreaking yaitu " Cara Mencari Proxy dan Bugs Untuk Membuat Internet Gratis ".
Supaya bisa internet gratis lagi kita perlu mencari proxy yang belum diblock sama operator. Proxy yang masih perawan alias ayu ting-ting!.

Pertama kita catat dulu proxy yang kita pakai tadi. Misalkan = 082.145.209.253 , jika sudah dicatat kita masuk kesitus " onsameip.mobi ". Setelah masuk situs lalu kita masukkan proxy yang kita punya tadi ke kotak yang ada tulisan utv3.com. Hapus tulisan utv3.com ganti dengan proxy 082.145.209.253. Jangan lupa centang also ips nearby dan masukkan kode angka atau chapta yang terlihat.lihat gambar lalu klik Search. detail Lihat gambar.

onsameip.mobi
onsameip.mobi

Nanti akan terlihat banyak proxy yang berdekatan dengan proxy yang kita punya lengkap dengan situsnya.

Proxy, IP adress & IP nearby
Proxy, IP adress & IP nearby

Nah, setelah dapat proxy yang akan kita jadikan cadangan, kita catat dulu terus kita test. Sebab belum tentu semua proxy itu bisa kita ajak untuk internet gratis. Caranya?
Pergi ke ping.eu lalu masuk ke menu proxy checker masukkan IP (cadangan tadi) dan masukkan Port (kombinasikan dengan port 80 atau 8080 bisa juga menurut selera) lalu klik GO. Kemudian setelah dapat proxy, sekarang kita mencari bugs untuk di ajak internet gratis. Bahkan bugs lebih penting dari pada proxy karena bugs inilah yang jadi inti dalam internet gratis. Kita cari masih di onsameip.mobi .tapi cukup geser ke bawah yang ada tulisan see recent queries. klik tulisan itu.

see recent queries
see recent queries

Setelah itu akan terlihat banyak hostname yang bisa dijadikan bugs di proxy server opera mini handler.

 hostname
hostname

Perlu kalian garis bawahi bahwa tidak semua hostname itu bisa diajak untuk internet gratis. Cari saja yang sekiranya cocok dengan operator kalian masing masing.
saya menulis pakai opera mini 4.2.jika pakai opera mini 5/6 tak usah klik see recent queris.biasanya langsung ada di sebelah kanan recent queriesnya.
Itulah tips cara mencari internet gratis dari Klik Disini kali ini. Mudah-mudahan bermanfaat untuk teman-teman dan pembaca semua.

10 Responses to "Cara Mencari Proxy dan Bugs Untuk Membuat Internet Gratis"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Ini Merupakan Trik Untuk Menjadi Smartfren Sekenceng F1
    http://goo.gl/XaZMH

    ReplyDelete
  3. Bukannya "recent queries" itu kueri terkini ? misalnya saya nulis wkwkwk.com kemudian ada user lain masuk ke onsameip dan mengklik kueri akan muncul wkwkwk.com di list...

    ReplyDelete
  4. hey bro, pengen tanya nih, waktu saya masuk ke situs anda bilang ini:" onsameip.mobi, saya di block oleh server entah mana, saya jadi bingung, mohon dapat sarannya y, thanks bro.

    ReplyDelete
  5. cara menggunakannya ini kekmna gan.. setelah kita mendapatkan IP,Port trus hosnamenya..?

    ReplyDelete
  6. gak jelas nih orang

    ReplyDelete
  7. langsung coba lah,, siapa tau bisa..

    ReplyDelete
  8. waahhh... ini yang ane cari. maklum... masih newbi belajar ssh dengan proxy.
    makasih gan.

    ReplyDelete
  9. Ane rada bingung nie penjelasannya...
    www.infopuskesmas.com

    ReplyDelete
  10. Sankyuu tong atas invox
    brmanvaat bagi kami kaum mastah -__________________-

    ReplyDelete