Boilsoft RingTone Converter Free Download

Boilsoft RingTone Converter


Boilsoft ringtone converter - Membuat Ringtone dari setiap format video maupun lainnya

Boilsoft ringtone converter adalah pencipta ringtone ponsel dan konverter ringtone ponsel pintar sederhana dan berguna dimana Anda dapat dengan mudah mengkonversi lagu favorit Anda dan musik ke format ringtone seperti AMR, M4A, M4R, MP3, OGG, WAV, dan lain-lain

Software pembuat ringtone ini juga dapat mengekstrak audio dari format video. Output file ringtone yang kompatibel dengan iPhone 3G, 3GS iPhone, iPhone 4S, Nokia, Motorola, iPhone, Sony Ericsson, BlackBerry, HTC, atau jenis ponsel yang mendukung menambahkan ringtone.

Fitur utama dari ringtone Boilsoft converter 1. Membuat nada dering untuk ponsel cerdas dari setiap video dan format audio termasuk 3GP, AAC, AC3, AIF, ALAC, AOB, APE, ARM, AU, CD Audio, DIRAC, EVO, WV, IVF, M4A, MOV, MP3, MPA, NUV, MPC, TTA, TS, WAV, PVA, RA, Real Media, SD2, SHN, MKV, DivX, DVR, FLAC, FLIC, FLV, MKA, MP4, MPEG, OFR, OGG, OGM, SND, TiVo, Video CD, VOB, VRO, Windows Media, WMA, WMV, dan banyak lagi.

Mengkonversi musik ke format ringtone ponsel MP3, OGG, WAV WMA, AMR, M4A dan M4R untuk iPhone 3G Anda, 3GS iPhone, iPhone 4S, Samsung, Sony Ericsson, Nokia, Blackberry, HTC dan lain-lain

Nikmati nada dering merdu dengan pemain built-in untuk memainkannya sebelum mengkonversi dan klip segmen audio hanya bagian yang sangat Anda inginkan.

Personalisasi output file ringtone dengan menetapkan sample rate, bit rate, dan saluran sesuai dengan kebutuhan Anda.

Meningkatkan atau mengurangi volume nada dering dari 0% sampai 200% yang Anda inginkan untuk setiap tingkat yang diinginkan tidak peduli di manapun Anda berada.

Mengkonversi beberapa video atau lagu dalam batch dengan hanya satu klik!

Konverter ringtone yang kuat dapat membawa musik lebih dari 60 detik sebagai ringtone;

GUI interface dan mudah digunakan.

Info Detail »


Lisensi               : shareware
Diperbarui pada : 25 Desember 2012
Platform             : Windows
Size                   : 11.87 MB
Tinjauan Editor  : Belum terakhir
Penerbit            : Lee Jian


Persyaratan Sistem Windows 98 Second Edition, Windows ME, Windows 2000, Windows XP, Windows Vista dan Windows 7 Direct X: Versi 8.01 atau di atas.

Boilsoft Converter RingTone berlisensi sebagai shareware. Ikuti link dibawah dan download Converter Boilsoft RingTone gratis.


Boilsoft RingTone Converter

0 Response to "Boilsoft RingTone Converter Free Download"

Post a Comment