Cara Mengatasi Android OS not ready Please wait a few seconds before retrying pada YouWave Emulator Android for PC

Android OS not ready Please wait a few seconds before retrying..png
Android OS not ready Please wait a few seconds before retrying.


Pesan kesalahan lengkap adalah Android OS not ready Please wait a few seconds before retrying "OS Android belum siap. Silakan tunggu beberapa detik sebelum mencoba kembali."

Saya pada netbook ASUS (yang _does_ memenuhi persyaratan minimum) menjalankan Win7 Starter, 1,00 GB Ram, 1,66 prosesor MHz.

Sekarang, netbook anak saya, dan saya sedang mencoba untuk menjalankan Angry Birds (sehingga saya dapat memiliki ponsel Android saya kembali). Saya memiliki account administrator, yang saya digunakan untuk menginstal YouWave, dan yang tampaknya sebagian besar bekerja. Ketika saya login ke akun anak saya, YouWave akan mulai, dan menampilkan aplikasi yang saya harapkan (yang saya sudah disalin ke dalam direktori nya YouWave / aplikasi android. Namun, panel kanan tidak redraw sendiri dan menampilkan robot android hijau seperti itu .. tidak ketika saya log in sebagai administrator Juga, ketika saya klik dua kali sebuah aplikasi, saya mendapatkan pesan error di atas saya percaya hak akses pada direktori nya sudah benar, logfile akan diperbarui setiap kali saya memulai.

Terakhir kali, Windows mengatakan tidak menanggapi, tetapi mampu menutupnya. Pada saat itu isi log file terdiri dari:

"Direktori Apps adalah C: \ Users \ \ youwave \ android apps \
app_filename: e6f2ac94-5b7e-102E-be19-6ec07c99d928.apk, act_name: ru.aeradeve.games.clumpsbubbles / ru.aeradeve.games.clumpsbubbles.activities.LoadingActivity "

Setiap pikiran, saran, opsi, atau jawaban yang baik?

Cheers!



The answer:


Kesalahan Kode 9998:
Kesalahan detail atau instruksi untuk solusi;

Jika Anda klik dua kali ikon aplikasi dan tidak ada yang terjadi, ikuti langkah-langkah untuk memperbaiki masalah:
1.) Klik tombol Home di bagian atas jendela android.


2.) Layar awal ditampilkan, klik pada tombol slider


3) Tombol ini menampilkan menu, klik pada Settings


-> Ethernet Konfigurasi


4.) Layar konfigurasi Ethernet ditampilkan,


-> klik pada "Ethernet" tanda centang untuk mematikannya.


-> Kemudian tunggu beberapa detik dan klik lagi untuk menyalakannya.


5.) Double klik aplikasi Anda untuk mengkonfirmasi mereka sekarang sudah bekerja.

SELESAI...


Semoga Bermanfaat.!

1 Response to "Cara Mengatasi Android OS not ready Please wait a few seconds before retrying pada YouWave Emulator Android for PC "

  1. home and menu keys not working........now what

    ReplyDelete