Rapid Typing Tutor 4.6.5 Software Belajar Mengetik Cepat 10 Jari

Software belajar mengetik cepat 10 jari, Download Gratis !
Software Belajar Mengetik Cepat 10 Jari

Rapid Typing Tutor - Meningkatkan keterampilan mengetik Anda dalam waktu singkat

Rapid Typing Tutor Membantu Meningkatkan keterampilan mengetik Anda dengan latihan mengetik generasi baru! Latihan Mengetik cepat akan membantu Anda belajar bagaimana menggunakan keyboard Anda lebih efisien dalam beberapa sesi mudah untuk beberapa dan gratis.

Anak-anak akan belajar dengan memainkan permainan yang menyenangkan, sedangkan siswa dan orang dewasa dapat memilih pra-konfigurasi pelajaran atau membuat kursus pelatihan mereka sendiri.

Rapid Typing Tutor mengajarkan orang dewasa dan anak-anak, siswa dan guru, dan menawarkan laporan lanjutan dan mendata kemajuan untuk setiap siswa. Statistik lanjutan mencakup 15 parameter yang berbeda, seperti kata-per-menit, karakter-per-menit dan akurasi laporan.

Rapid Typing Tutor dengan fitur antarmuka pengguna yang sederhana dan intuitif dicat dengan warna untuk membuat belajar mengetik lebih menyenangkan. Rapid Typing Tutor menawarkan alat bantu visual yang banyak untuk membantu orang dewasa dan anak-anak belajar keyboard komputer, dan mencakup statistik penuh kursus di kedua tabel dan diagram. Dukungan beberapa pengguna membuat Mengetik Tutor cepat alat yang sempurna untuk fasilitas pendidikan seperti sekolah dan universitas.

Profesional juru ketik, guru dan penulis akan menemukan kemampuan Tutor Mengetik cepat untuk membuat program mereka sendiri disesuaikan dengan setiap siswa yang benar-benar berharga. Pelajaran dan kursus kustom memungkinkan merancang mengetik Anda sendiri guru disesuaikan secara khusus untuk kebutuhan Anda. Apakah itu kunci tertentu, set kunci atau layout keyboard yang Anda butuhkan untuk belajar, Rapid Typing Tutor custom-made adalah pilihan terbaik Anda.

Rapid Typing Tutor dengan fitur Keyboard Virtual lengkap kedua tangan bergerak di atasnya untuk menunjukkan posisi mengetik yang tepat untuk masing-masing tangan dan jari. Zona Disorot untuk setiap jari membantu Anda belajar menempatkan jari-jari Anda dengan benar sifat kedua dalam waktu singkat.

Untuk non-standar tata letak pengguna, Rapid Typing Tutor  otomatis akan membuat keyboard virtual baru berdasarkan tata letak yang Anda pilih. Anda dapat belajar mengetik pada layout keyboard beberapa dengan cepat beralih di antara mereka.


Jadi, anda sekarang tidak perlu lagi ikut kursus atau manggil guru mengetik, karena aplikasi untuk artikel baru ini akan membantu anda bagaimana menggunakan dan membiasakan jari-jari anda untuk menekan tombol tertentu pada keyboard.

Software atau Aplikasi ini cocok bagi anda Yang Ingin bercita-cita menjadi Sekretaris, Jurnalis, atau juru ketik, dan biasanya orang yg memiliki kemampuan mengetik cepat dengan 10 jari juga banyak dicari, baik oleh perkantoran maupun perusahaan.

Rapid Typing Tutor berlisensi sebagai freeware atau software Gratis. Ikuti link dibawah ini dan download gratis dengan cepat.

Gratis

Password : http://plus-plus.blogspot.com

2 Responses to "Rapid Typing Tutor 4.6.5 Software Belajar Mengetik Cepat 10 Jari"