NEW Trik Gratis Internet XL 2013

NEW Trik Gratis Internet XL 2013


NEW Trik Gratis Internet XL 2013 Via Browser Hp & Operamini Original

Sebelumnya saya ucapkan trima kasih buat teman saya atas testmod trik gratis internet xl terbaru ini buat saya. tak lupa bagi anda pecinta gretongan mungkin trik ini bisa work ditempan agan2 dan disini saya sebagai admin bertugas untuk men-share kepada agan2 trik yang telah di uji. jikalau trik ini tidak work itu artinya agan belum beruntung coz " beda tempat, beda rasa ".

oke.. ra usah kakean basa-basi langsung saja menuju ke TKP :

TRIK INTERNET GRATIS XL VIA BROWSER HP & OPERA MINI ORIGINAL

Trik 1 : Internet Gratis Via Browser HP

Set hp
Apn : internet
Proxy : 74.112.206.43
Port : 80
Pertama Masuk dulu ke http://123.xl.co.id

Gunakan pulsa seminim mungkin, udah saya test di pulsa 38 perak , hasilnya work tkp kuningan

Trik 2 : Internet Gratis Via Operamini Original

Ubah dulu ke paket combo gila , ketik *123*4*2# lalu aktifkan

Set hp 
Apn : internet
proxy : kosongin saja
port : kosongin juga

Untuk pengaturan Opminnya tinggal ubah protocol yang tadi.a HTTP , ubah menjadi SOCKET/HTTP

Gunakan pulsa seminim mungkin, trik di atas udah ane test di opmin 7 original

Kalau Agan2 belum punya Operamini 7 ORIGINAL, anda bisa download di bawah ini.


Operamini 7

Jangan Lupa Klik Iklan ya.., itung-itung sebagai ucapan terimakasih, Ok!

1 Response to "NEW Trik Gratis Internet XL 2013"